#UPERP11T03C - Membuat Akun Database - Modul Admin / Setting
Pada data base modul admin dan setting ini terdapat 3 tahapan yaitu setting menu administrasi, user, dan SOD.
- Setting menu administrasi
Pada setting menu administrasi ini jarwo diharuskan membuat menu - menu untuk menunjang kegiatan perkantoran seperti, sales, akutansi, pembelian, dan lain - lain.
Gambar 1 Setting Menu Administrasi
- User
Pada user ini totoro diharuskan memasukkan karyawan baru yang sudah lolos seleksi HRD kedalam sistem perusahaan PT Kaktus Berduri. Tujuannya agar karyawan baru dapat mengerjakan tugas - tugasnya secara terintergrasi.
Gambar 2 User
- SOD
- Sales
Gambar 3 Sales
Pada pembagian tugas didalam sales ini saya sebagai admin/setting mengatur Social Network Integration, Invoicing Process, Quotations and Sales Orders danSales Team dimana disetiap point sangat berperan penting dalam Departement Sales beroperasi dalam mengerjakan Jobdesk tersebut.
- Marketing
Gambar 4 Marketing
Pada pembagian tugas didalam Marketing ini saya sebagai admin/setting mengatur Marketing Campaigns dimana dipoint ini sangat berperan penting dalam Departement Marketing beroperasi dalam mengerjakan Jobdesk tersebut, dan di marketing campaigns ini men-setting track customer profil.
Komentar
Posting Komentar