#UPERP11T03C - Membuat Akun Database - Modul Admin / Setting

Pada data base modul admin dan setting ini terdapat 3 tahapan yaitu setting menu administrasi, user, dan SOD.


  • Setting menu administrasi
Pada setting menu administrasi ini jarwo diharuskan membuat menu - menu untuk menunjang kegiatan perkantoran seperti, sales, akutansi, pembelian, dan lain - lain.
Gambar 1 Setting Menu Administrasi

  • User
Pada user ini totoro diharuskan memasukkan karyawan baru yang sudah lolos seleksi HRD kedalam sistem perusahaan PT Kaktus Berduri. Tujuannya agar karyawan baru dapat mengerjakan tugas - tugasnya secara terintergrasi.
Gambar 2 User

  • SOD
Segretion Of Duties merupakan pembagian tugas dalam setiap Departement yang telah ada di PT. Kaktus Berduri, dimana saya sebagai Admin/Setting mengatur job yang ada di Departement yang saya pilih beberapa sebagai berkut :

  • Sales
Gambar 3 Sales

Pada pembagian tugas didalam sales ini saya sebagai admin/setting mengatur Social Network Integration, Invoicing Process, Quotations and Sales Orders danSales Team dimana disetiap point sangat berperan penting dalam Departement Sales beroperasi dalam mengerjakan Jobdesk tersebut.
  • Marketing
Gambar 4 Marketing

Pada pembagian tugas didalam Marketing ini saya sebagai admin/setting mengatur Marketing Campaigns dimana dipoint ini sangat berperan penting dalam Departement Marketing beroperasi dalam mengerjakan Jobdesk tersebut, dan di marketing campaigns ini men-setting track customer profil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#UPERP11T01E - Install Aplikasi Zoom

#UPERP11UTS01 - Profil Perusahaan dan Struktur Organisasi

#UPERP11T02D - Me Review Blog 3